HEADLINE NEWS

TOPIK POPULER

Alami Depresi, Lelaki Ini Akhiri Hidup Gantung Diri

Kerinci, - Selasa 20/2018 warga Desa Sungai Medang, Kecamatan Air Hangat Timur ditemukan tak bernyawa lagi setelah gantung diri.

Menurut info yang didapat dilapangan oleh gerhanaonline, sesuai keterangan warga setempat amir(30)menuturkan berawal dari kemarin senin, 19/02/18. 

Pukul 09:00 pagi korban M. Jamin (75) dengan memakai celana panjang,baju batik panjang tangan, dan membawa parang pinggan keluar dari rumah tampa memberitahu keluarga kalau korban mau kemana, hinga sore korban belum juga pulang, keluarga mencoba mencari korban pada malam tadi, tak kunjung ditemukan pagi tadi sekira jam 08:00 warga Desa Sungai Medang beramai - ramai mencari korban ke arah kebun - kebun di atas Desa Sungai Medang.

Tak lama warga melakukan pencarian, sekitar pukul 08:30 pagi ini ditemukan korban dalam keadaan mengenaskan, korban ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon jambu dengan memakai sarung sebagai tali gantungannya.
Tak lama kemudian beruntung Polisi cepat datang sehingga evakuasi korban cepat di laksanakan.

Dugaan sementara korban mengalami depresi hingga mengambil inisiatif gantung diri, korban diguga depresi masalah seksual yang korban alami baru baru ini. (AR)

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *