HEADLINE NEWS

TOPIK POPULER

Diduga Korupsi, Kades Sumur Jauh Tak Jawab Konfirmasi


Sarkawi, Kades Sumur Jauh.
Kerinci, - Desa Sumur Jauh Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci diterpa isu korupsi dana desa, adanya laporan Masyarakat kepada media ini dikabarkan penggunaan Anggaran Negara untuk pembangunan Infrastruktur Desa diduga tidak transparan. 

Warga Sumur Jauh inisial SLD memaparkan kepada penulis tentang buruknya pengelolaan keuangan Desa, yang pada awalnya tidak pernah melakukan rapat tanpa melibatkan Stakeholder Desa. 

"Kami sebagai warga Desa tidak pernah dilibatkan dalam rapat, baik itu musrenbangdes, maupun tokoh-tokoh masyarakat yang seharusnya menjadi acuan dalam penggunaan dana desa agar tepat sasaran, ini malah Masyarakat sama sekali tidak dilibatkan," papar SLD kepada penulis. 

Sementara itu, Kades Sumur Jauh Tanjung Pauh Mudik, Sarkawi belum bisa dimintai keterangan resmi terkait adanya laporan Masyarakat tentang pengelolaan keuangan Desa yang kurang tepat sasaran dalam penggunaan anggaran. 

Sarkawi dikonfirmasi penulis melalui pesan singkat belum memberikan keterangan (tak dibalas.red), dan akan ditelusuri lebih jauh untuk mendapatkan informasi tentang dugaan penyalahgunaan Anggaran. (Mano)

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *