HEADLINE NEWS

TOPIK POPULER

Warga Desa Seleman Kembali Lakukan Pemblokiran Jalan


Lokasi Pemblokiran di Desa Seleman.
Kerinci, - Jelang sore warga Desa Seleman Kecamatan Danau Kerinci dikabarkan blokir Jalan lintas Kerinci Bangko. 

Pemblokiran jalan poros Kerinci Bangko  ini dipicu rasa kecewa warga Desa Seleman atas warganya yang divonis hakim. Berita ini sempat viral di sosmed Facebook dan pesan WhatsApp berantai tentang kabar adanya pemblokiran jalan provinsi yang melalui Desa Seleman dan Desa Pendung Talang Genting (Pentagen) 18/2/19.

Ketua LSM Gerakan Peduli Rakyat Miskin dan Anti Korupsi (Geransi) Arya Candra dalam postingannya difacebook menulis tentang aksi warga yang melakukan pemblokiran jalan. 

"WARGA SELEMAN BLOKIR JALAN PROTES ATAS VONIS WARGANYA BERHUBUNGAN DGN PENTAGEN" tulisnya didinding grup publik. 

Diketahui penulis diduga dipicu atas  akibat putusan pengadilan negeri sungai penuh dengan putusan 5 tahun penjara kurungan.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto dikonfirmasi penulis melalui telepon selulernya membenarkan adanya pemblokiran jalan poros tersebut.

"Ya, memang ada pemblokiran jalan, diDesa Seleman, dan kita sudah kerahkan anggota kelokasi, saya sangat mengharapkan kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan terpancing emosi dengan isu ini, kita juga mengharapkan agar tokoh masyarakat untuk membantu pihak hukum agar persoalan cepat terselesaikan," ujar Dwi Mulyanto.

Pengalihan jalan juga akan dialihkan pihak kepolisian guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan. (Mano)

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *