HEADLINE NEWS

TOPIK POPULER

dr. Meidrin Joni Sampaikan Visi dan Misinya di DPP Partai Nasdem Provinsi Jambi, Ini Isinya

Bersebelahan Fikar Azamai, dr Meidrin Joni dapat no urut 33 dalam penyampaian visi misi Kepala Daerah di Provinsi Jambi, rabu (30/10/19).

Jambi, - Penyampaian Visi dan Misi Cawako Kota Sungai Penuh dan Cagub Provinsi Jambi Periode 2020-2025 di DPP Partai Nasdem Provinsi Jambi hari ini Rabu, (30/10/19) yang berdurasi sepuluh menit per bakal calon, berlangsung penuh semangat dan berdedikasi. 

Adapun durasi tersebut ditetapkan oleh panitia mengingat banyaknya jumlah undangan yang dikirim DPW Nasdem ke bakal Calon Kepala Daerah yang tersebar di Provinsi Jambi untuk penyampaian Visi dan Misinya. 

Untuk Cawako Kota Sungai Penuh tampak hadir ditempat, dr.Maidrin Joni dan Fikar Azami. 

dr. Maidrin Joni yang mendapat no urut 33 dalam penyampaian materi visi dan misinya tampak bersemangat dan sederhana, namun demikian, dia sangat berterima kasih karena Partai Nasdem mengirim undangan untuk menghadiri penyampaian visi misi di DPP. 

"Terima kasih atas undangan yang dilayangkan di DPW Nasdem kepada saya untuk menghadiri acara ini, dan tidak lupa pula kepada panitia dan tim sukses saya yang telah memberikan waktu untuk mengurus hal ini, namun demikian, kita tetap bersemangat untuk membawa Sungai Penuh untuk lebih hebat lagi," ujar maidrin Joni dalam ucapannya. 

"Visi sehat, sinergis, ekonomis, handal, agamis dan tuntas menuju masyarakat Kota Sungai Penuh sejahtera, untuk mencapai visi tersebut ada beberapa misi yg harus dijalankan baik di bidang ekonomi, sosial dan politik, budaya, infrastruktur, kesehatan dan lainnya, sehingga Kota Sungai Penuh nantinya akan sehat secara keseluruhan, baik ekonomi, politik, budaya dan lainnya," Ungkap Meidrin Joni Cawako Kota Sungai periode 2020-2025 tersebut. 

Untuk membedah visi misi yang disampaikannya, dikatakannya, dia harus duduk bersama untuk membedahnya secara mendalam dan menyeluruh serta profesional, penyampaian visi misi tersebut disambut tepukan tangan dari seluruh elemen yang hadir waktu itu. 

Menurut informasi yang dikumpulkan media ini, dr Maedrin Joni positif maju di pilwako Kota Sungai Penuh mendatang. Langkah politik yang dilakukannya terlihat dari panggilan Partai Nasdem yang telah melayangkan undangan untuk penyampaian visi misi tersebut. (Mano)

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *