HEADLINE NEWS

TOPIK POPULER

Kampanye Pilkades di Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Mulai Digelar


Bogor, - Memasuki tahapan kampanye Pilkades yang digelar selama tiga hari, mulai Senin - Rabu  (28-30/10/2019) di Desa Tajur  sebanyak 3  calon Kepala Desa (Kades) siap beradu visi misi guna menarik simpati massa.

Salah satu calon Kades Tajur  Ade Safrudin, SH  hari ini Senin, 28/10/19 mendapatkan jadwal kampanye untuk memaparkan visi misnya. Panitia pilkades tajur  memberikan satu hari untuk calon berkampanye mulai pukul : 07.00-17.00 Wib.
Ade menyatakan kesiapannya menyampaikan visi misi dalam masa kampenye Pilkades, dengan pola dan tata cara yang telah ditentukan pihak panitia.

“Ya, Insya Allah siap, kita berkampanye, termasuk nantinya menyampaikan visi misi.dan simulasi pencoblosan, Intinya saya ingin Desa Tajur  lebih baik lagi,” katanya, kepada media bogorexplore.com Senin, (28/10/2019).

Ade mengaku, dalam upaya meraih simpati dan dukungan massa, dirinya dibantu para warga pendukung atau Tim baraya dan barade bahkan, warga pendukungnya yang lebih banyak bekerja, ia berharap dirinya  apabila nanti  Allah SWT berkehendak dan diberi kepercayaan oleh warga untuk memimpin Desa Tajur, saya tidak banyak mengumbar janji janji karna janji hukumnya berat  dihadapan Allah dan juga manusia,  dirinya tidak melakukan janji-janji muluk terhadap warga untuk meraih simpatinya, apalagi sampai berani melakukan kontrak politik.

“Tak ada yang namanya kontrak politik dengan warga secara khusus. Jika melakukan hal itu, takutnya saya tidak mampu merealisasikan ketika terpilih nanti. Terpenting saya siap melaksanakan pengabdian dan berjuang bersama sesuai visi misi yang dibuat,” tandas Ade Safrudin, SH.


Dari pantauan kami diilokasi  yang hadir sekitar 2.000 orang tumpah dilokasi kampanya yang digelar didepan rumahnya, warga antusias saat calon kepala desa tajur menyampaikan orasinya, dan yel yel baraya barade yang lontarkan timsesnya.

Ade safrudin Baraya
Ade safrudin Barade
No.1 Juara, itulah yel yel yang membuat suasna menjadi meriah,ibu ibupun menyambutnya dengan semangat.

Tampak hadir dalam acara ini, Binmas  polsek citeureup  polres bogor, Dari koramil, muspika, panitia pilkades dan tokoh masyarakat.

Jadwal kampanya untuk selasa, 29/10/19 akan dilakukan oleh Calon Kepala Desa Tajur Dadi Supriyadi / Cukeng dengan No. Urut 2 yang akan digelar di kp Cijere Jl. Soalagogo, dan hari rabu, 30/10/19, dengan No urut : 2 dari Petahana Aja Sukarja. (Advetorial)

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *