HEADLINE NEWS

TOPIK POPULER

Penampilan Didi Kempot "AMBYAR" kan Suasana Puncak HUT Partai GOLKAR ke 55 di Jawa Tengah

PLT Ketua Partai GOLKAR Kabupaten Batang, M. Saleh, saat foto bersama Didi Kempot.
Batang, - "Dek Opo Salah Atiku Iki, Koe Nganti Tego Mblenjani Janji", Itulah penggalan lagu "Cidro" yang dinyanyikan oleh Didi Kempot, sang maestro lagu Jawa bernuansa Patah Hati di Lapangan Taman Hutan Kota Rajawali, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 

Penampilan The God Father Of Broken Heart dihadapan para Tamu undangan dan Penonton di acara Puncak HUT Partai GOLKAR ke 55, tampak mengajak untuk mengingat kembali kisah kasih bersama sang pujaan hati. Tak ayal lagi, lagu lagu irama dan nuansa  patah hati seperti Cidro, Banyu Langit, Pamer Bojo, Terminal Tirtonadi, hingga Suket Teki pun semakin membawa suasana makin hangat, penuh cinta, dan kenangan masa lalu.

"Lagu yang saya nyanyikan adalah lagu yang muncul dari kehidupan yang saya temui. Susah senang rasanya jatuh cinta lah yang menginspirasi semua lagu tersebut", ungkap pria murah senyum yang akrab disapa Pak Dhe Didi Kempot, sesaat setelah penampilannya, (29/10).

Lagu demi lagu dihayati oleh para penonton segala usia, dan para tamu undangan ini juga semakin menambah luapan kecewa dan patah hati dalam kehidupan bersama orang tercinta.

Ketua DPC Partai GOLKAR, Rois Faisal, Saat Menerima Penghargaan dalam acara puncak peringatan HUT Partai GOLKAR Provinsi Jawa Tengah Ke 55 di Kabupaten Batang, (29/10).

Diungkapkan oleh PLT Ketua Partai GOLKAR Kabupaten Batang, M. Saleh, mengatakan, penampilan sang maestro lagu Jawa bernuansa patah hati ini tak hanya sebagai perwujudan jika Partai GOLKAR tidak akan pernah ingkar janji, tetap mengayomi, dan mensejahterakan warga masyarakat.

"Kami ingin buktikan jika Partai GOLKAR tidak pernah Ingkar janji, akan tetap bersama sama mengayomi dan mensejahterakan rakyat", katanya

#Peningkatan Jumlah Kursi Partai GOLKAR

Pria muda ramah senyum yang juga sebagai Anggota DPR Provinsi Jawa Tengah ini mengatakan jika dalam pemilu kali ini, Partai Golkar mendapatkan tambahan 2 kursi dari sebelumnya yang hanya 10 kursi.

"Partai GOLKAR di Jawa Tengah, mendapatkan tambahan 2 kursi dari pemilu yang lalu yang hanya 10 kursi", terangnya.

Tidak hanya itu, M. Saleh juga menambahkan jika penambahan kursi tersebut adalah dari perjuangan bersama para kader di Jawa Tengah.

"Tak mungkin kami bisa meningkatan jumlah kursi tanpa adanya kerja keras dari para kader Partai GOLKAR yang sesalu merakyat, bergerak, gotong royong", imbuhnya.

Sementara itu, dikatakan H. Wihaji, Bupati Kabupaten Batang dan murni Kader Partai GOLKAR mengatakan jika penyelenggaraan pentas sang maestro diwujudkan sebagai pertanda jika Partai yang mengusung dan membawanya jadi orang nomor 1 di Kabupaten Batang, tidak akan pernah ingkar janji.

Bupati Batang, H. Wihaji, (pakai Blangkon), saat menerima penghargaan dalam HUT Partai GOLKAR Provinsi Jawa Tengah ke 55 di Lapangan Taman Hutan Kota Rajawali, (29/10).

"Adanya penampilan Didi Kempot di Batang saat ini juga sebagai wujud kami yang saat masa kampanye akan mendatangkannya. Alhamdulilah, kerja keras kami hingga jadi orang nomor 1 di Kabupaten Batang ini berkat kerjasama para warga masyarakat. Itu tanda jika Partai GOLKAR tak kan pernah ingkar janji", tandasnya.

Sementara itu, menurut Ketua DPC Partai GOLKAR Kabupaten Pemalang, Rois Faisal, mengungkapkan jika dirinya sangat bersyukur dan tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan pengabdian dari Partai GOLKAR.

"Kami bersyukur dan tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini", katanya memungkasi wawancara singkat kami. (Dentang/Widya)

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *