HEADLINE NEWS

TOPIK POPULER

Laporan Penganiayaan dan Kekerasan Warga di Polres Bekasi Jalan Ditempat? Ini Jawaban Kasat Reskrim

""Kejamnya Dunia , Setahun Laporan Penganiayaan di Polres Kab.Bekasi Belum ada Kejelasan""

Bekasi, - Sudah setahun belakangan ini Hermansyah  karyawan sebuah  toko di Kabupaten Bekasi menunggu kelanjutan proses kasus kekerasan yang dialaminya. Pihak kepolisian dari Polres Kabupaten Bekasi masih terlihat belum ada  pemanggilan terhadap para pelaku yang saat ini masih bebas berkeliaran.

Hermansyah 39, hingga kini masih menanti kepastian hukum yang ia ajukan setahun yang lalu. Pasalnya, pengaduan yang dilakukan pada tanggal 20 November tahun 2018 dengan nomor : LP/1024/363-SPKT/K/XI/2018/lalu belum juga mendapat kejelasan. 

“Entah kenapa laporan kekerasan terhadap saya terpendam begitu saja, apakah ada “permainan” sehingga menjadi seperti ini,” katanya, Rabu  (30/10/2019).

Diceritakan Hermansyah, kasus ini bermula ketika dia sedang berada di toko  terjadi keributan anatara ibu Darmi pemilik toko dengan sekelompok orang, Dari pertengkaran itu, ibu Darmi menggil saya " man, man tolong vidioin biar ada bukti " ujar Hermansyah menirukan panggilan ibu darmi. 

Masih menurut Hermansyah, saya (Hermansyah.red ) sedang melakukan perekaman tiba-tiba kelompok tersebut datang  menghampiri saya dan langsung menampar hape dan seketika itu hapeku langsung jatuh, dan ketika saya mengambil hape saya mendengar ibu Darmi berteriak suapaya saya masuk ketoko untuk menyelamatkan diri dari orang yang menampar hape saya dan saya pun langsung masuk toko, ternyata mereka mengikuti saya dan langsung menarik saya, mereka yang menangkap saya ada sekitar 6 orang, ada yang menarik, memiting leher dan menarik saya, "saya di tarik sekitar 6 meter dari toko," ujarnya.

Pada saat dirinya ditarik, Hermansyah mengaku dirinya diancam dan akan membawanya ke kantor entah kantor mana dengan mengatakan, "kami habisin kamu, sudah bawa saja kekantor," ujar Hermansyah menirukan ucapan mereka.

Setelah itu, ibu Darmi pemilik toko pun datang menghampiri dan mengatakan kepada mereka, lepaskan dia, kekantor mana kalian mau bawa? Kata ibu Darmi sambil menarik saya, dan terjadi lah tarik menarik sehingga mereka melepaskan saya dan kamipun masuk ke toko, dan mereka pun pergi, tutur Hermansyah.

Dari kejadian itu, akhirnya  saya (Hermansyah.red) didampingi ibu Darmi melaporkan kejadian itu ke Polres Kabupaten Bekasi, "pada saat itu juga, saya didampingi ibu Darmi  langsung melaporkan ke Polres Kabupaten Bekasi.

Kepada awak media  hermansyah mengatakan, sejak 20 Nopember 2018 lalu, saat melapor di Polres kabupaten bekasi  hingga kini, belum ada tindak lanjut dari pihak Kepolisian. Bahkan korban merasa dipermainkan dalam kasus yang menimpa dirinya.

“Sudah hampir satu tahun belum ada penangkapan kepada para pelaku. Bukti, dan saksi  sudah diambil keterangannya di Polres Kabupaten Bekasi,” terangnya, Rabu (30/10/2019).

Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara melalui Kasat Reskrim Rizal Marito, melalui aplikasi WhatsApp dikonfirmasi pewarta terkait dugaan kasus penganiyaan yang dimaksud, "Silahkan ke Humas  atau satreskrim ya, nt kami bantu," tulis Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bekasi tersebut ketika membalas pesan pewarta via Whatsap. (PM/Red)

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *