HEADLINE NEWS

TOPIK POPULER

Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang, Jadi Tujuan Utama Penikmat Kuliner Kabupaten Pemalang

PRINGSEWU RESTO Pemalang, berikan kejutan pada rombongan siswa siswi SMP Maaruf Kabupaten Demak yang Berulang Tahun ke 13.

Pemalang, - Senyum Bahagia tampak tercurah dari seorang siswi rombongan Study Tour SMP Maaruf Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Senyum bahagia tak terkira mendapatkan kejutan luar biasa dari pihak Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang. Bagaimana tidak, dirinya yang tidak menyangka jika kunjungannya tersebut diberi kejutan luar biasa dengan sambutan perayaan hari ulang tahunnya yang ke 13. Suasana diiring hembusan angin malam ini menjadi nampak penuh rasa kehangatan ketika tim Restoran Penyetan memberikan kejutan berupa perayaan sederhana bagi dirinya.

"Saya tak menyangka akan diberikan kejutan perayaan hari ulang tahun yang sangat luar biasa. Terima kasih pada pihak Resto Penyetan PRINGSEWU Pemalang", ungkap Putri Elina, yang tak kuasa meluapkan kebahagiaannya.

Sejauh mata memandang, Restoran yang sudah bertahun tahun malang melintang di dunia kuliner nusantara ini tak hanya menyajikan hidangan yang memanjakan lidah para penikmat kuliner, Resto Penyetan PRINGSEWU Pemalang juga selalu mendukung program Pemerintah Pusat, Provinsi, hingga Kabupaten atau Kota dalam menarik kunjungan para wisatawan.

"Perkembangan dunia pariwisata di Nusantara ini sangatlah pesat, tak hanya bidang perhotelan, tempat wisata, pusat oleh oleh atau souvenir saja. Tujuan wisata itu juga pada bidang kuliner. Untuk itulah kami hadir sebagai penyedia jasa kuliner untuk memanjakan para penikmat hidangan disetiap daerah. Termasuk di Kabupaten Pemalang ini", ungkap General Manager Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang, Nur Yanti.

Restoran yang berada di Pusat Kuliner Gandulan Culinary Center (GCC.red) Kabupaten Pemalang, tampaklah menjadi daya tarik para pengunjung penikmat kuliner yang berasal dari Kabupaten Pemalang hingga luar daerah. Bagaimana tidak, Restoran yang memberikan pelayanan penuh senyum dan kehangatan bagi para pengunjung ini juga menjadi tujuan utama para penikmat kuliner dari berbagai wilayah dan ingin menikmati sajian nikmat pengobat perut kosong.

Selain menghadirkan bermacam hidangan seperti Tempe Tahu Penyet, ayam geprek, sop buntut, hingga nasi goreng. Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang juga menyediakan produk produk khas Kabupaten Pemalang, seperti Batik, sarung goyor, jajanan, hingga kerajinan asli Kabupaten Pemalang. Selain itu, Restoran yang berada di sebelah barat gerbang Exit Tol Trans Jawa, Gandulan Pemalang ini juga bekerjasama dengan pihak Dekranasda Kabupaten Pemalang. Terbukti, stand Dekranasda yang bersebelahan dengan Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang ini selalu tampak ramai dikunjungi para pengunjung.

"Selain hidangan kuliner kami menyediakan stand khusus oleh oleh khas Pemalang. Kami juga bekerjasama dengan pihak Dekranasda dalam bidang hasil asli dari Kabupaten Pemalang", katanya.

Walaupun sempat diterpa kabar tak mengenakkan, mengenai Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang yang terkesan "Mengambil Alih" Gandulan Culinary Center, Nur Yanti pun menepisnya. Dirinya menjelaskan jika keberadaannya justru menambah geliat pariwisata dan kuliner, bahkan menambah penghasilan pajak bagi pendapatan Kabupaten Pemalang.

"Kami tidak mengambil alih GCC ini. Justru dengan adanya kami, GCC terlihat semakin dikunjungi oleh para wisatawan. Semakin banyaknya wisatawan, semakin banyak pula pajak pendapatan bagi Kabupaten Pemalang ini. Jadi kabar tersebut sangatlah tidak benar", jelasnya.
[4/11 7.59 PM] Angel Dentang: Sementara itu, ditempat terpisah, Kepala Diskoperindag, Hepi, juga menepis kabar jika pihak Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang "Mengambil Alih" Gandulan Culinary Center.

"Kabar itu tidak benar. Karena adanya Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang, geliat pariwisata dalam bidang kuliner menjadi naik. Karena pihak mereka bekerjasama dengan pihak biro jasa wisata dari berbagai penjuru untuk datang menikmati hidangan kuliner. Semakin banyaknya wisatawan yang datang, semakin meningkat pula pajak yang dihasilkan untuk Kabupaten Pemalang. Karena 10% dari total hidangan adalah pajak pendapatam yang dibayarkam pada Kabupaten Pemalang. Posisi mereka di GCC juga menyewa stand selama 3 Tahun", imbuh pria berwajah mirip Rhoma Irama ini.

Restoran Penyetan PRINGSEWU Pemalang ini juga menyediakan lahan parkir yang luas, wahana permainan anak anak, penjualan bibit tanaman, hingga menjual beragam peralatan sulap bagi para pengunjung yang ingin belajar sulap. (Dentang)

Previous
« Prev Post
Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *